30 April 2013

Wahana Rekreasi Kampung Gajah




Nama Lokasi
Kampung Gajah
Alamat
Jalan Sersan Bajuri Km 3.8 Lembang Bandung.
Arah Lokasi
Dari Jakarta : Dari Pintu Tol Pasteur Lurus Selanjutnya di perempatan Pasir Kaliki Belok Kiri Menuju Lembang
Transportasi Umum
     St Hallte – Lembang, Cicaheum Ledeng, Margahayu - Ledeng
Fasilitas
     - 36 Wahana Rekreasi, ATV Advanture, Tubby Slide, Sky Rider
     - PlayGround Permainan Anak,  Wisata Berkuda
     - Rumah Teletubies,   
     - Restoran Berbgai Negara

Harga Ticket
Rp 25 ribu dan Rp 15 ribu untuk motor,
tiket terusan Rp 150 ribu untuk hari biasa dan Rp 200 ribu pada akhir pekan
Info Website
http://www.kampunggajah.com/

DESKRIPSI

Kampung Gajah adalah tempat rekreasi 3 in 1 di Bandung Barat dimana Anda bias bersenang-senang, berbelanja, dan melahap berbagai masakan lezat dalam satu kesempatan Kampung Gajah ini mengusung konsep one stop recreation untuk anak dan dewasa. Dengan biaya masuk Rp 25 ribu dan Rp 15 ribu untuk motor, serta tiket terusan Rp 150 ribu untuk hari biasa dan Rp 200 ribu pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai macam fasilitas dan wahana yang ada di Kampung Gajah.Di lahan seluas 60 hektare ini, terdapat sekitar 36 wahana yang bisa dijelajah satu per satu. Seperti Formula Kart, Sky View, Cross, Segway, 4D Rider, Delman Royal, Mini ATV, hingga permainan yang memacu adrenalin seperti ATV Adventure, Tubby Slide, Sky Rider, dan lainnya. Area Children Playground dan Rumah Teletubbies juga tersedia bagi pengunjung yang membawa serta anak-anaknya yang masih kecil.



Sebagai one stop recreation, tempat wisata yang berdiri sejak 25 Desember 2010 ini terbilang cukup lengkap. Bagi pecinta kuliner, ada empat macam restoran yang tersaji mulai dari restoran ala Jepang, Western, Asia dan Indonesia. Factory outlet juga disediakan bagi pecinta fesyen yang up to date.

"Jadi kalau mau main tapi tetap mau ke FO juga kita sediakan. Ke depan, kita akan membangun hotel. Masih banyak lahan yang akan kita manfaatkan. Namun tetap menjaga keasriannya, karena dari sini hampir seluruh Bandung terlihat," ujar Public Relation Kampung Gajah, Herman Susanto kepada detikbandung.

Jauh memandang dari Western Cafe yang ada di bagian depan area Kampung Gajah, pemandangan Bandung sungguh memikat. Bahkan menurut Herman, saat pagi hari yang cerah kita bisa melihat dengan jelas gunung-gunung yang mengelilingi Bandung.

Keindahan lukisan sang maha pencipta juga bisa dinikmati di hampir setiap wahana. Seperti saat kita berada di wahana Sky View. Di wahana yang menawarkan melihat pemandangan Bandung dari ketinggian 25 meter dengan menggunakan balon udara ini hanya satu-satunya di Indonesia. Mata akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan pegunungan dan Bandung dari atas lalangin dan merasakan terpaan angin Lembang yang sejuk.

Selain bermain di area Zona Wonderland, Kampung Gajah juga menawarkan Waterboom yang tak kalah seru. Sungguh petualangan yang mengasyikan berada di tempat ini. Selamat berlibur!

Source : http://news.detik.com/


PETA LOKASI

Source :  http://www.kampunggajah.com/



Lihat Liputan Video

video
                                    

                                                          Source : https://www.youtube.com/watch?v=ztxj5LFDpdY

 Selamat Berkunjung

Artikel Terkait Wahana Rekreasi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

All About Bandung

Jumlah Penayangan

Statistik Web

free counters

user online